Tour Promo Raef di UII!

You're the One, yang merupakan salah satu lagu(re: my fav song) yang dinyanyikan Raef. Bukan cuma lagunya aja yang enak didenger, videonya juga menurut aku kreatif. Selain itu, lirik juga penuh makna. Coba lihat deh videonya dibawah ini! :)

.....3 November 2014, ternyata ada konser Raef di Auditorium Kahar Mudzakkir UII. Tadinya sempet galau nih mau dateng apa engga, karena jam acara bertepatan dengan jam kuliah. Bingung kan mau pilih yang mana yak? Mau bolos kuliah atau mau dateng ke acara -_-
Dan akhirnya aku putuskan buat kuliah. Sedih sih awalnya ga bisa dateng ke acara, tapi yaudahlah ikhlasin aja~
Tapi kalo rezeki emang ga kemana sih ya :3
Allah kasih dua-duanya....
Kuliah aku hari itu, pulang cepet dari biasanya. WOW!
Ngeliat jam kayaknya masih sempet, langsung deh ke Kahar Mudzakkir. Waktu aku dateng, Raef baru mau mulai nyanyi!!! *tambah seneng nih* Ada bangku kosong tepat depan panggung, aku pilih buat duduk disana.
Puas banget, karna Raef nyanyi lebih dari 5 lagu. Biasa cuma ngeliat Raef nyanyi di youtube, sekarang ngeliat nyanyi di depan mata, kebayang dong gimana senengnya? Ditambah bisa foto bareng :D

Di sela-sela Raef nyanyi, dia pesen kalo bernyanyi juga harus dimengerti maknanya, biar kita makin cinta sama Allah. :D

You May Also Like

2 komentar

  1. Wihhh ayu foto barenggg...aku jga suka lagu2nya yu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa nuuuull, aku juga sukaaa lagu-lagunya nuul :D

      Hapus