Percepatan Rezeki


Buku "Percepatan Rezeki dalam 40 hari dengan Otak Kanan" yang di tulis Mas Ippho setelah "7 Keajaiban Rezeki'.
Isi bukunya, bagus banget deh, dibahas secara Islami,bahasanya mudah dipahami trus antara lain isinya :
Membongkar fakta-fakta tersembunyi tentang sedekah:
   -Pasti di balas, nggak pake Insya Allah
   -Pasti dibalas, nggak pake lama
   -Pasti dibalas, nggak harus ikhlas
   -Malaikatpun diatur dengan uang
   -Jor-joran itu penting, pamrih juga penting
dan masih banyak lagi



ada sekilas nih, waktu dikasih pinjam buku ini langsung ditunjukin sama temen hal 66
"Terhadap si Nasib, kita mesti ngeyel. Kalau kita ngeyel, maka si Nasib akan nurut apa kata kita. Seandainya dia tidak nurut, cobalah kasih duit(baca: sedekah). Pasti dia nurut. Ternyata si Nasib suka sekali sama duit!"
Itu sedikit tentang isinya, bagus banget deh pokoknya, saya juga suka seluruh isi dari buku ini. Mau tau isi dari buku ini? Ayooooooo buruan deh temen-temen baca!!
Dan jangan lupa diterapkan yaa!! :))

You May Also Like

3 komentar

  1. ahaha bagus emang .. buku primadona itu .. :D

    BalasHapus
  2. setujuu zah, apalagi yang 7 Keajaiban Rezeki,,hehe

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus