Pak tolong....

Gara-gara postingan kemarin, gue jadi keinget lukisan dinding di pinggir jalan Jogja waktu itu,tepatnya ga tau daerah mana karena gue cuma sepintas aja ngeliatnya, yang tulisannya kalo ga salah gini

"Pak tolong jangan tangkap pemulung seperti kami, tapi tangkap dong teman bapak yang suka memulung uang rakyat"

*sayang deh waktu itu ga sempet di foto

You May Also Like

7 komentar

  1. benar tuh, pemulung di kejar dan di tangkap - sementara yang memulung uang rakyat disembunyikan samapi ke luar negeri - weleh....weleh

    BalasHapus
  2. SETUJU Om!!
    Semoga suatu saat semua masalah di negeri ini bisa teratasi semoga keadilan dan kejujuran tertegakkan di negeri kita!!

    BalasHapus
  3. balik lagi ke moral para pemimpin bangsa !! semoga para pemuda seperti kita bisa menjadi pemimpin yang amanah kedepannya :D

    ayoo bersihkan negara kita !!!

    BalasHapus
  4. AAMIIN, semoga bisa tercapai menjadi pemimpin yang amanah,adil dan jujur :)

    BalasHapus
  5. ntar kalo udah di Jogja jalan-jalan lagi aja terus di foto.. he he :D

    BalasHapus
  6. hehehe iya,setujuuu.. di Jogja banyak yang menarik,mudahan kalo udah di Jogja sempet di foto :D

    BalasHapus